Kamis, 04 Juni 2015

Spesifikasi dan Review Evercoss Elevate Y Power

Spesifikasi dan Review Evercoss Elevate Y Power


Evercoss kembali menggebrak pangsa pasar Indonesia dengan keluarnya produk terbaru Mereka yang diberi nama Evercoss Elevate Y Power. Hal tersebut dibuktikan oleh banyaknya toko online maupun offline yang menjual produk ini dengan hasil yang menarik. Selain itu, ponsel pintar yang vendornya sedang mengalami perkembangan menuju pasar internasional itu juga hadir dengan beberapa fitur yang cukup menjanjikan. Diantara yang paling menonjol adalah penyematan baterai yang cukup besar, yaitu 4.250 mAh.

Evercoss Elevate Y Power sendiri memiliki layar selebar 5.0 inci. Cukup besar jika dibandingkan dengan produk-produk Evercoss sebelumnya. Selain itu, smartphone Elevate Y Power ini juga menghadirkan desain handset yang cukup slim, yaitu hanya 9.9 mm dengan berat sebesar 170 gram.

Pada bagian dalamannya, vendor Evercoss menyematkan beberapa komponen dasar untuk mensokong performa dari smartphone Elevate Y Power ini. Diantaranya yang perlu Anda ketahui adalah prosesor berupa quad-core berkecepatan 1.3 GHz, chipset MediaTek MT6582, GPU model Mali-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Selain itu, Elevate Y Power juga dilengkapi dengan sistem operasi dari Android versi 4.4.4 (KitKat).

Fitur lainnya yang terdapat pada ponsel pintar ini adalah kamera yang terdapat pada bagian depan dan belakang. Untuk bagian depannya, pengguna akan merasakan pengalaman menggunakan kamera sebesar 5 MP yang dapat digunakan untuk berfoto selfi. Sedangkan untuk bagian belakangnya sendiri disematkan kamera primer sebesar 13 MP, lengkap dengan berbagai fitur tambahan, seperti LED flash dan autofocus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar