Rabu, 03 Juni 2015

Review Smartphone LG G3 Stylus

Review Smartphone LG G3 Stylus

LG G3 Stylus adalah sebuah produk handset yang diproduksi oleh vendor terkenal, LG. Ponsel pintar ini hadir pertama kali di Brazil lalu meluas ke Amerika latin dan Asia. Ponsel ini memiliki dua jenis varian, yaitu konfigurasi tunggal dan dual-SIM. Nantinya pihak LG juga akan menyematkn konektifitas NFC dengan casing yang dibalut oleh 3 varian warna, yairu emas, hitam dan putih.

Ada beberapa fitur khusus yang hadir pada handset LG G3 Stylus ini. Diantara yang paling mencolok adalah fitur LG Rubberdium stylus pen yang memungkinkan Anda lebih produktif saat mengeksekusi setiap aplikasi yang ada. Selain itu, LG G3 Stylus juga memiliki layar yang sangat mengagumkan. Bayangkan saja, handset ini memiliki layar berkualitas HD seluas 5.5 inci. Layar tersebut dibalut dengan teknologi mukhtahir IPS berkualitas mempuni. Meskipun begitu, ada beberapa kelemahan yang terdapat pada penampilannya tersebut dan salah satunya adalah pada resolusi layar yang rendah.

Pada bagian dapur pacu, LG G3 Stylus memiliki tenaga yang terbilang cukup standar namun tetap menjanjikan. Diantaranya adalah CPU model quad-core dengan arsitektur berupa cortex-A7. Selain itu, performa mesinnya tersebut juga akan disokong oleh memori RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Tentunya dengan penyimpanan yang cukup besar tersebut, pengguna akan lebih nyaman menyimpan banyak aplikasi. Terlebih LG meletakkan baterai dengan penampung energi yang cukup besar, sekitar 3000 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar